Beli Token Listrik Jam 12 Malam, Dimana? Pernah?

Jumanto.Net – Derita pengguna listrik prabayar adalah kalau gak mengaktifkan tanda peringatan pulsa listrik yang mau abis atau mau isi pulsa listrik males (mungkin gak punya duit :D), lalu tiba-tiba jam 12 malam pulsa listriknya abis. Mau beli token listrik jam 12 malam agak bingung kan hehehe.

Makanya aktifin peringatan pulsa yang mau abis biar kalau mau abis bisa segera diisi.

Kalau gak punya duit buat ngisi gimana? Cobain deh dapetin cara ini: Cara Dapat Pulsa Listrik Gratis dari PLN.

Setelah dapat token, segera isikan ke meteran listrik ya biar gak kena nasib sial mati di tengah malam 😀

Beli Token Listrik Jam 12 Malam Dimana Ya?

Nah, kalau sudah kejadian listrik mati di tengah malam, mau gak mau mesti isi pulsa, apalagi kalau hawa sedang panas, bakalan gak bisa tidur tuh AC atau kipas angin mati, tambah runyam nasib malem kalian, bisa-bisa begadang sampai pagi hehehe.

Emangnya ada yang jual pulsa listrik jam 12 malam?

Kalau listrik mati di tengah malam, gak perlu panik, kalian masih bisa beli token listrik di tengah malem kok, pakai cara berikut:

1. Beli Pulsa/Token Listrik jam 12 Malem lewat Mandiri Online atau Internet Banking lainnya

Alternatif pertama, kita bisa membeli pulsa listrik jam 12 malem via Mandiri Online atau Internet Banking BRI/Bank Lainnya.

Selain layanan tersebut bisa juga menggunakan SMS Banking (Mandiri Mobile, BRI Mobile, dll).

Dengan adanya layanan internet banking dan sms banking maka kita bisa membeli token listrik 24 jam tanpa batas waktu, selama gak ada gangguan jaringan.

Dengan fasilitas ini juga kita tahu cara beli pulsa listrik lewat hp.

Paling-paling apesnya, saat mau beli token listrik eh server PLN offline, nasib jelek bener deh kalian 😀

2. Cari Agen/Alfamart/Indomaret/Minimarket yang buka 24 jam dan melayani beli token listrik 24 jam

Cara yang kedua jika ingin beli token listrik jam 12 malam adalah dengan mencari agen yang menjual token listrik selama 24 jam.

Kalau di kampung mungkin agak susah menemukan minimarket, tapi agen-agen mungkin sudah banyak ya.

3. Telpon Agen yang kita kenal supaya isiikan pulsa listrik

Nah, cara ini cocok banget buat kalian yang tega mbangunin orang di tengah malem. Cobalah telpon agen pulsa listrik yang kalian kenal di tengah malam, siapa tahu dia belum tidur, lagi main gaple hehehe.

Kalau di alfamart atau indomaret biasanya ada batas waktu pembelian token listrik sampai jam 8 malam doang. Beberapa kali mau coba beli pulsa listrik di atas jam 8 gak bisa. Tapi sekarang mungkin sudah 24 jam kali ya.

Beli token di Indomaret juga harganya lebih murah dibandingkan lewat internet banking Mandiri atau beli token listrik di Alfamart.

Cara beli token listrik di Indomaret tinggal bilang aja sama kasir mau beli token listrik prabayar.

Kalau cara di atas gak bisa juga, kalian juga bisa coba beli token listrik via atm atau situs yang menjual pulsa lainnya macam tokopedia, sepulsa, dll.

Kesimpulannya, gak usah bingung beli token listrik jam 12 malam, ada banyak jalan menuju roma 😀

NB: Beli Token Listrik jam 12 malam di atas sebetulnya gak bisa karena ketentuan PLN setiap hari jam 23.30-00.30 gak bisa dilakukan Pembelian Token. Di atas jam setengah 1 pagi atau di bawah setengah 12 malam baru bisa meskipun tengah malam. Jam 12 malam di atas hanya kiasan untuk menggambarkan tengah malam 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *