5 Cara Cek Nomor Axis Yang Lupa Yang Ampuh Banget

Jumanto.Net – Pernah pakai kartu Axis lalu saat mau isi pulsa lupa nomor kartunya? Nah, jika baca artikel ini, kalian bakal tahu cara cek nomor Axis yang lupa lewat aplikasi atau manual serta tips mengetahui nomor Axis yang lupa lainnya.

Kartu Axis sendiri merupakan salah satu operator seluler atau penyedia jasa layanan telekomunikasi yang sudah cukup lama memberikan layanankepada masyarakat Indonesia dengan tarif yang bersaing.

Sayangnya, kartu Axis ini memang lebih cocok digunakan di kota-kota besar karena di kampung-kampung biasanya sinyalnya susah.

Saat kita menggunakan kartu Axis, terkadang kita lupa berapa sih nomor Axis tersebut, mungkin karena nomor baru atau bukan nomor utama sehingga kurang diperhatikan.

Oleh karena itu, kali ini saya ingin menuliskan cara cek nomor axis dengan menggunakan aplikasi, dial phone, atau lewat cara lainnya.

4 Cara Cek Nomor Axis milik Sendiri yang Lupa Lewat Aplikasi atau lewat Dial Phone dan Bantuan Operator

Jika kalian lupa nomor Axis sendiri lalu mau tahu cara melihat nomor axis yg lupa, ada beberapa cara yang bisa kalian coba, silakan tinggal disesuaikan dengan cara yang paling mudah menurut kalian.

Sebenarnya ada banyak banget cara cek nomor Axis yang lupa, dan apa yang saya tuliskan di sini mungkin belum bisa mewakili semuanya.

Tanpa panjang lebar, berikut ini cara cek nomor Axis yang lupa:

1. Cara cek nomor Axis sendiri lewat dial phone

Cara cek nomor Axis yang baru lewat dial phone menurut saya paling mudah. Silakan coba salah satu cara berikut:

  • Di dial phone ketik *2# lalu tekan Call/OK/Yes. Akan keluar nomor Axis kita yang lupa.
  • Ketik *123*7# di dial phone lalu tekan Call/OK/Yes. Setelah itu langsung tekan angka 5 (menu mengenai informasi nomor).
  • Ketik *123*10# di dial phone lalu tekan Call/OK/Yes.
cara cek nomor axis
cara cek nomor axis

2. Cek nomor Axis yang hilang dengan tanya sama orang terdekat

Ini adalah cara manual yang bisa kalian coba jika lupa nomor Axis. Jika kalian pernah telpon atau sms menggunakan nomor Axis ini, kalian bisa tanya sama orang yang pernah kalian hubungi siapa tahu dia menyimpan kontak kalian.

Atau kalau pernah isi pulsa sama teman yang jual pulsa, bisa tanya sama dia, siapa tahu masih menyimpan nomor kalian.

3. Cara Mengetahui nomor Axis yang hilang lewat situs pembelian pulsa online

Jika kalian pernah isi pulsa secara online misal lewat internet banking, Gojek, atau lewat Traveloka, kalian bisa mengetahui nomor Axis yang lupa lewat situs ini. Lihat saja di menu history atau riwayat transaksi, biasanya tercantum nomor Axis yang pernah kita beli pulsanya.

Oh ya, kalau kalian mau isi pulsa murah, bisa isi pulsa secara online di Traveloka.

4. Cara melihat nomor axis yg lupa lewat Aplikasi Axis Net

Cara melihat nomor Axis yang keempat, kalian bisa menggunakan Aplikasi Axis Net yang bisa kalian download di Playstore atau Appstore.

Aplikasi ini gak cuma berguna buat mengetahui nomor Axis yang lupa. Lewat aplikasi Axis Net ini, kalian juga bisa cek pulsa kartu Axis, cek sisa kuota internet, cek sisa paket Axis, dan info promo serta layanan kartu Axis lainnya.

Cek Nomor Axis yang baru pun jadi mudah dengan menggunakan Aplikasi Axis Net ini.

5. Cek nomor Axis dengan bertanya ke Layanan Pelanggan/Call Center/Bantuan Operator

Cara terakhir untuk mengetahui nomor Axis yang lupa yaitu dengan menghubingi bantuan operator atau call center Axis di nomor 838 dari nomor Axis denga biaya Rp800,- atau ke nomor 0838-8000-838 lewat kartu lain selain Axis.

Cara cek nomor axis lewat sms atau cara cek nomor axis dengan sms sepertinya gak bisa.

Demikian informasi 5 Cara Cek Nomor Axis Yang Lupa Yang Ampuh Banget baik lewat Aplikasi maupun Dial Phone dan cara manual lain. Baca Juga: Cara Backup Data di Iphone 6 Terbaru.