Cara Cek Telkomsel Poin Via Chating (LINE dan FB) Lewat Internet

Jumanto.Net – Selain cara cek poin telkomsel lewat sms, kita juga ternyata bisa mencoba cara cek telkomsel poin via chatting di Line, Facebook Messanger, atau Telegram. Jadi dengan buka akun line saja kita sudah bisa mencoba cara cek poin telkomsel loop, kartu Halo, kartu As, maupun Simpati.

Telkomsel kini sudah punya layanan baru yang bernama Asisten Virtual Telkomsel. Dengan adanya Asisten Virtual ini, kita bisa mengecek saldo telkomsel poin kita, mengecek sisa pulsa via chatting di line, facebook, dan telegram, mengecek sisa kuota internet telkomsel, dan keperluan lainnya.

Apa itu Asisten Virtual Telkomsel?

Menurut situs resmi Telkomsel, berikut ini pengertian Asisten Virtual Telkomsel:

Asisten Virtual Telkomsel merupakan layanan digital berbasis chat yang diluncurkan oleh Telkomsel, guna memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian pulsa, mengecek sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, lokasi MyGraPARI atau informasi lainnya seputar layanan Telkomsel

Jadi dengan menggunakan chat kita bisa mengecek sisa kuota internet telkomsel, menukar Telkomsel POIN, mencari lokasi MyGraPARI terdekat atau informasi lainnya seputar layanan Telkomsel.

Saya sudah mencoba cek telkomsel poin via chatting Asisten Virtual Telkomsel ini, satu lewat line dan satu lagi lewat facebook messanger.

Dari kedua layanan Asisten Virtual Telkomsel ini, dua-duanya akan mengirimkan OTP atau password rahasia ke nomor Telkomsel kita untuk mengecek saldo Telkomsel Poin kita.

Kemudian, dari dua layanan Asisten Virtual Telkomsel di Line dan Facebook Messanger, dua-duanya juga mengaku bernama Veronika.

Siapa veronika ini ya, atau veronika ini ada singkatannya? 😀

Cara Cek Telkomsel Poin Via Chating di LINE atau Facebook Messanger lewat Internet

Untuk cara cek telkomsel poin via chating di line, silakan invite dulu line resmi Telkomsel @telkomsel. Setelah itu barulah kita bisa mengecek sisa saldo Poin Telkomsel kita sebelum ditukar dengan pulsa, kfc, lazada, gratis nelpon, dan lain-lain.

Cara tukar poin telkomsel dengan pulsa, tukar poin telkomsel dengan KFC, cara tukar poin telkomsel dengan gratis nelpon, dibahas lain kali aja ya 😀

Berikut ini cara cek telkomsel poin lewat Line

  1. Setelah add akun line @telkomsel, silakan chat dengan akun resmi telkomsel.
  2. Telkomsel akan langsung menyapa lalu disuruh tekan tombol OK.
  3. pilih bahasa.
  4. akan ada pilihan menu informasi yang dapat kita akses lewat Line ini. Pilih Telkomsel Poin dan Poin Saya.
  5. Masukkan nomor HP kita.
  6. Telkomsel akan mengirimkan OTP atau kode rahasia ke nomor Telkomsel kita.
  7. Masukkan password rahasia ini. Kalau sampai salah 3 kali berturut-turut kita harus menunggu beberapa menit lagi untuk bisa chat menanyakan info di Line Telkomsel ini.
  8. Jika password benar, maka kita akan mendapatkan informasi Telkomsel Poin kita.

Nah itulah cara cek Telkomsel Poin lewat line yang mudah banget dan bebas biaya alias gratis.

Cara cek telkomsel poin lewat facebook messanger

Selain lewat chat di line, kita juga bisa menanyakan informasi sisa saldo telkomsel poin kita di facebook messanger.

Caranya:

  1. langsung saja kirim pesan atau chat ke akun resmi facebook Telkomsel. Ketik TELKOMSEL POIN.

    cara cek telkomsel poin via facebook messanger
    cara cek telkomsel poin via facebook messanger
  2. Sama seperti chat via line, kita disuruh memasukkan nomor Telkomsel kita.
  3. Selanjutnya kita akan menerima password rahasia atau OTP.
  4. Masukkan pasword rahasia ini. Jika benar, kita pun dapat informasi sisa Telkomsel Poin kita yang bisa kita tukarkan dengan pulsa dan lain-lain.
  5. Cara cek Telkomsel Poin via Facebook Messanger pun selesai. Dari hasil chating di atas, saya tahu kalau saldo Telkomsel Poin saya ternyata NOL hehehe.

Nah, demikian Cara Cek Telkomsel Poin Via Chating di akun LINE dan Facebook Messanger Telkomsel Lewat Internet, mudah-mudahan bermanfaat. Baca Juga:  Paket Nelpon Paling Murah dari Telkomsel baik Simpati maupun Kartu As.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *