Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Sendiri Online Tanpa ke 3Store Masih Bisa?

Jumanto.Net – Cara upgrade kartu Tri 3G ke 4G sendiri secara online tanpa ke 3Store tentu memudahkan banget buat kita yang pengin mengaktifkan 4G kartu Tri secara online atau tanpa perlu datang langsung ke 3Store. Mengaktifkan 4G kartu 3 lewat 3Store sebenarnya cara paling mudah dan kemungkinan berhasilnya 99,99%.

Meskipun demikian, dengan berbagai alasan, banyak pelanggan kartu Tri yang enggan untuk datang ke 3Store dikarenakan kesibukan pekerjaan, gak ada waktu buat antri di 3Store, alamat 3Store di kota tersebut jauh, atau memang gak mau ribet saat upgrade 4G kartu 3.

Nah, buat yang gak mau ribet dan gak mau antri maka solusinya adalah dengan cara upgrade kartu Tri ke 4G sendiri Online atau tanpa

Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Sendiri secara Online Tanpa ke 3Store Apakah Masih Bisa?

Sebelumnya, untuk upgrade kartu tri dari 3G ke 4G sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain upgrade 4G Tri sendiri secara online lewat situs Tri, kita juga bisa Upgrade 4G kartu Tri secara online lewat Fanspage Tri.

Selain kedua cara upgrade kartu three 3G ke 4G tersebut, kita juga bisa mencoba upgrade kartu Tri ke 4G sendiri dengan membeli kartu Perdana Upgrade 4G Tri yang bisa dibeli di konter-konter HP dan marketplace/ecommerce secara online.

Untuk cara upgrade kartu 3G ke 4G Tri sendiri dengan membeli kartu perdana Upgrade 4G Tri, apakah masih bisa atau tidak saya kurang tahu, tapi bagi yang mau mencoba silakan dicoba.

Nah, untuk Upgrade 4G kartu Tri Online apakah masih bisa atau tidak, saya punya jawabannya.

Kemarin saya baru saja tanya ke Fanspage Tri mengenai cara upgrade kartu three ke 4G sendiri secara online apakah masih bisa atau gak.

Berikut ini jawaban dari customer service Tri Indonesia:

Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Sendiri
Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Sendiri

Hai Joe, kami informasikan untuk saat ini proses upgrade USIM 4G hanya dapat dilakukan pada layanan 3Store atau retailer terdekat dilokasimu ya. Isma.

Jadi, dua cara upgrade kartu Tri 3G ke 4G sendiri secara Online di atas (lewat fanspage Tri Indonesia dan situs Three) sudah gak bisa dilakukan lagi.

Cara upgrade kartu tri ke 4g online sudah gak bisa, sebagai gantinya kita dapat upgrade 4G kartu Tri di 3Store atau retailer terdekat di kota kita.

Nah itulah informasi singkat mengenai Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Sendiri Online Tanpa ke 3Store apakah Masih Bisa atau tidak. Baca Juga: Cek Kuota 4G kartu Tri Terbaru Paling Mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *