Cek Tagihan Rekening PLN Makin Mudah Dengan Download Aplikasi Ini

Jumanto.Net – Pernah cek tagihan rekening PLN secara online? Biasanya cek tagihan listrik PLN lewat mana? Atau sering nunggak tagihan listrik karena males bayar? Hehehe. Mudah-mudahan gak pernah ngakalin meteran listrik biar murah ya. Ingat, sesuai fatwa MUI, Mencuri Listrik itu hukumnya haram 😀

Buat kalian yang mau bayar tagihan listrik bulan ini, sebelum bayar, silakan dulu cek tagihan rekening PLN supaya saat bayar gak kaget atau gak ditipu sama tempat kita bayar tagihan listrik, apalagi kalau bayarnya masih sama agen yang belum terlalu terkenal.

Namanya orang berniat nakal itu bisa siapa saja dan bisa kapan saja, ustadz gadungan aja banyak 😀

Cek tagihan rekening PLN sebenarnya makin mudah dengan berkembangnya teknologi. Dulu kalau mau cek tagihan rekening listrik biasanya mesti datang ke PLN atau datang ke tempat orang yang kerja sama dengan PLN.

Bisa juga datang ke Bank untuk mengecek tagihan listrik bulan ini atau bulan-bulan sebelumnya.

Namun, seiring semakin modern teknologi, cara cek tagihan rekening PLN pun kian mudah dan benar-benar makin transparan serta bisa dilakukan di mana saja tanpa terbatas jarak dan waktu.

Cek Tagihan Rekening PLN Makin Mudah Dengan Download Aplikasi PLN Mobile Resmi dari PLN

PLN telah resmi merilis aplikasi Android yang bernama PLN Mobile. Dengan mendownload Aplikasi PLN Mobile ini, kita bisa tahu nomor token listrik yang hilang, tagihan listrik bulan ini, tunggakan listrik bulan-bulan sebelumnya yang belum dibayar, beserta dendanya.

cek tagihan rekening pln
cek tagihan rekening pln

Cara menggunakan Aplikasi PLN Mobile pun mudah banget. Tinggal download aplikasinya di Playstore, registrasi, lalu masukkan atau tambahkan nomor rekening PLN yang mau kita cek tagihan rekening PLN-nya.

Gak cuma listrik prabayar, listrik pascabayar pun bisa kita lihat transaksinya lewat Aplikasi PLN Mobile ini.

Buat kalian yang ingin mengecek tagihan listrik online lewat HP, segera download Aplikasi PLN Mobile ini. Kemarin saat install Aplikasi PLN Mobile saya dapat pulsa listrik gratis dari PLN 20 ribu, lumayan kan.

Aplikasi PLN Mobile ini gratis dan berguna banget buat cek tagihan listrik sudah dibayar atau belum.

Sudah pernah cek tagihan rekening PLN menggunakan Aplikasi PLN Mobile? Gampang banget kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *