Cara Isi Token Listrik Online Lewat HP 24 Jam Paling Mudah, Nyesel Gak Baca

Jumanto.Net – Cara isi Token Listrik Online Lewat HP 24 jam ini sebenarnya gak beda jauh dengan materi di artikel Cara Bayar Listrik Online yang pernah saya tulis, hanya saja pada artikel kali ini akan saya tambahkan beberapa informasi lain selain yang pernah saya tulis sebelumnya.

Isi token listrik online memiliki beberapa kelebihan di antaranya harga yang bervariatif sehingga bisa memilih mana yang paling murah, hemat waktu dan biaya, gak perlu biaya parkir di Indomaret atau Alfamart atau antri ATM, cara bayar yang mudah dan cuma perlu pegang gadget untuk beli pulsa listrik lewat HP.

Beli pulsa listrik lewat HP tentunya lebih kekinian dibandingkan dengan beli token listrik via ATM. Selain menggunakan metode bayar pakai transfer, kita juga bisa mencoba beli token listrik pakai kartu kredit kalau kita lagi isi token listrik secara online.

Sebelumnya saya juga bisa dapat token listrik gratis dan token listrik murah dengan menggunakan HP saya.

Cara Isi token Listrik Online Lewat HP 24 Jam Paling Mudah

Jika ingin membeli pulsa listrik secara online lewat HP, saya menyarankan agar kalian mengaktifkan fitur transaksi finansial baik internet banking maupun sms banking.

Dengan mengaktifkan transaksi finansial SMS Banking atau Internet banking, kita gak perlu repot bayar pembelian token listrik secara online lewat ATM, Indomaret, atau Alfamart.

Setelah kita mengaktifkan SMS Banking dan Internet Banking, kita pun cukup pegang HP saja untuk membeli token listrik online dan bayarnya juga langsung lewat HP tanpa perlu keluar rumah. Praktis, hemat biaya dan waktu.

Tempat Isi Token Listrik Online 24 Jam

Untuk membeli atau isi token listrik online, kita bisa membandingkan harga di berbagai tempat pembelian token listrik online berikut:

  1. isi token listrik online di Shopee.
  2. beli token listrik via internet banking (Mandiri, BRI, BCA, BNI, dll).
  3. Isi pulsa listrik online lewat SMS Banking.
  4. isi token listrik secara online lewat tokopedia.
  5. beli token listrik online di bukalapak.
  6. beli token listrik secara online via elevenia.
  7. isi ulang oken listrik online di Lazada.
  8. isi token PLN online di Mataharimall.
  9. beli token PLN online di blibli.
  10. isi ulang token PLN secara online via Sepulsa.
  11. dan masih banyak lagi tempat beli pulsa PLN secara online.
token listrik online
token listrik online di Shopee

Cara beli pulsa listrik lewat hp secara online 24 Jam

Jika kalian ingin beli pulsa listrik lewat HP, sekali lagi saya sarankan agar menggunakan fasilitas internet banking atau SMS Banking.

Beli pulsa di situs-situs jual pulsa listrik online akan lebih mudah jika bayar menggunakan Internet Banking atau SMS banking karena lebih praktis gak perlu keluar rumah.

Cara beli pulsa listrik online tinggal masukkan no ID PLN atau No meteran dan tentukan nominal pulsa, setelah itu pilih metode pembayaran.

Pilih metode pembayaran menggunakan internet banking atau kartu kredit biar gak usah bayar lewat ATM, Indomaret, atau Alfamart.

Harga token listrik antara berbagai situs berbeda-beda karena perbedaan biaya admin. Setelah dibayar, nomor token listrik pun akan dikirim bisa lewat SMS, email, atau lewat Chating.

Sebelum beli pulsa listrik secara online, pastikan dulu no ID PLN dan nama pelanggan benar. Jangan sampai sudah dibayar ternyata No ID PLN salah, akibatnya gak bisa dimasukkan ke meteran listrik.

Masih nyaman dengan beli token listrik manual atau sudah mulai beralih isi token listrik online? Baca Juga: Solusi Jika Gagal memasukkan Token Listrik PLN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *