Harga Kacamata Anti Radiasi Komputer dan Manfaatnya: Pengalaman Pribadi

Jumanto.Net – Berapa sih harga kacamata anti radiasi komputer? Apa manfaat kacamata anti radiasi komputer? Kali ini saya pengin berbagi pengalaman menggunakan kacamata anti radiasi komputer, tapi bukan ingin berbagi tips cara membedakan kacamata anti radiasi atau ciri ciri kacamata anti radiasi.

Beberapa bulan sebelumnya saya selalu punya masalah dengan mata saya saat berlama-lama melihat layar monitor komputer kantor.

Beda halnya kalau menggunakan laptop.

Di kantor saya bekerja menggunakan komputer, yang memang terasa lebih enak buat ngetik dibandingkan menggunakan laptop.

Sayangnya, meskipun cahaya monitor sudah saya kurangi, efek pedas di mata tetap gak hilang, justru baru melihat monitor sebentar saja mata sudah langsung perih.

Untuk mengatasi masalah radiasi komputer ini, maka saya mencoba kacamata anti radiasi komputer milik kawan saya, dan setelah saya coba, ternyata cukup membantu juga mengurangi efek dari radiasi komputer yang saya pakai.

Harga Kacamata Anti Radiasi Komputer di Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak dll

kacamata anti radiasi komputer
kacamata anti radiasi komputer

Kacamata anti radiasi komputer ini dapat dengan mudah kita dapatkan di toko-toko online macam shopee, lazada, tokopedia, dan bukalapak.

Banyak sekali seller yang menjual kacamata anti radiasi baik asli maupun kw.

Gak cuma anti radiasi komputer, kalau pengin beli anti radiasi matahari/sinar uv atau kaca mata malam juga banyak.

Nah, kaca mata anti radiasi yang saya pakai sampai saat ini merupakan kacamata kawan saya yang saya pinjam dan akhirnya dikasih ke saya (terima kasih buat bu Andi Enny Puspadewi :D)

Kacamata ini dibeli di lazada dengan harga sekitar 120 k.

Harga kacamata anti radiasi komputer di Lazada sebenarnya variatif banget, tergantung seller dan merk. Alhamdulillah, kacamata yang saya pakai ini kualitasnya cukup ok baik kaca maupun framenya.

Kacamata anti radiasi pun bisa kalian beli dan pilih harganya di shopee, tokopedia, atau bukalapak. Gak harus beli di lazada.

Harga kacamata anti radiasi di toko online mungkin lebih murah dibandingkan harga kacamata anti radiasi di optik.

Manfaat Kacamata Anti Radiasi Komputer berdasarkan Pengalaman Pribadi

Saat saya baca artikel di detikhealth, menurut dr Nina Ratnaningsih, SpM, MSc (CEH), anti-radiasi komputer katanya gak banyak gunanya karena semua layar komputer dan laptop masa kini umumnya sudah dilengkapi lapisan penangkal radiasi sendiri.

Namun, berdasarkan pengalaman memakai kacamata anti radiasi komputer sampai dengan saat ini, saya merasakan betul manfaatnya.

Seperti saya bilang di atas, yang tadinya baru sebentar saja mata langsung pedih saat melihat monitor komputer, kini saya dapat bekerja seharian di depan layar komputer tanpa merasakan perih yang berlebihan.

Rasa perih jauh lebih berkurang dan lebih tahan lama berada di depan monitor.

Kacamata untuk pengguna komputer ini buat saya perlu banget, karena tanpa kacamata anti radiasi ini saya gak bisa bekerja di depan komputer.

Baca juga: Apakah kartu 3 sudah 4G?

Nah, buat kalian yang punya pengalaman membeli kacamata anti radiasi komputer dan sudah memakainya, bisa share pengalaman kalian di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *