Pengalaman Daftar SMS Banking BRI Lewat CS BRI Sudirman

Jumanto.Net – Untuk mendaftar SMS Banking BRI baik Simpedes, Britama, atau jenis tabungan lainnya, ada dua cara yang bisa kita lakukan, yaitu daftar SMS Banking lewat ATM maupun dengan datang langsung ke CS. Kali ini saya mau berbagi pengalaman daftar SMS Banking BRI Lewat CS Kantor Cabang BRI Sudirman Bandar Lampung.

Kalau mau gampang sebenarnya enakan daftar SMS Banking BRI lewat ATM, gak perlu antri panjang, seperti antrian di Kantor Cabang BRI Tanjung Karang kota Bandar Lampung.

Jangan coba-coba deh antri di Kantor Cabang BRI Tanjung Karang Bandar Lampung, saya ambil nomor antrian pukul 11 siang, dapat nomor 84, jam 1 siang baru nomor 56 yang dipanggil.

Udah gitu antrian yang mau ke teller pun panjang juga.

Daripada antri panjang, lebih baik cari Cabang BRI lain di Bandar Lampung, dan pilihan saya jatuh ke BRI Sudirman Enggal Bandar Lampung.

Lokasinya dekat dengan BRI Tanjung Karang.

Mengapa daftar SMS Banking Lewat CS BRI?

daftar sms banking bri
daftar sms banking bri

Males sih sebenarnya daftar SMS Banking BRI lewat CS atau customer service, mesti ngantri panjang. Lebih enak daftar SMS Banking BRI lewat ATM.

Sayangnya kalau daftar SMS Banking BRI lewat ATM, kita cuma bisa cek saldo sama cek mutasi rekening atau yang biasa disebut dengan transaksi non finansial dalam bahasa banknya.

Transaksi finansial lewat SMS Banking BRI gak bisa dilakukan kalau kita daftar SMS banking lewat ATM.

Karena saya ingin mengaktifkan transaksi finansial SMS Banking BRI (transfer, bayar tagihan, dll), maka saya terpaksa mesti dateng ke customer service BRI Sudirman sekalian aktivasi mToken Internet Banking BRI.

Cara Daftar SMS Banking BRI Lewat CS (Customer Service BRI).

Berikut ini cara daftar SMS Banking BRI lewat CS bank BRI Sudirman berdasarkan pengalaman saya:

  1. Bawa buku tabungan, kartu atm, dan identitas/KTP.
  2. ambil nomor antrian, tunggu sampai dipanggil.
  3. Bilang sama CS mau daftar SMS Banking BRI.
  4. Jika ditanya nama Ibu Kandung, jawab dengan benar.
  5. Isi form pendaftaran SMS Banking BRI yang dikasih CS plus tanda tangan.
  6. Kita akan dikasih mesin gesek, lalu disuruh masukkin PIN ATM, untuk cek saldo.
  7. Setelah itu di mesin gesek kita isi nomor HP, lanjut PIN SMS Banking yang mau kita gunakan, trus konfirmasi lagi PIN SMS Banking BRI yang mau kita gunakan.
  8. Selesai sudah pendaftaran SMS Banking BRI kita di customer service BRI. Ingat selalu PIN SMS Banking BRI ini jangan sampai lupa, kalau perlu dicatet.

Gimana, gampang banget kan aktivasi SMS Banking BRI di kantor cabang BRI tanpa ke ATM?

Intinya tinggal ngomong sama CS mau aktivasi SMS Banking atau kalau lupa PIN SMS Banking BRI juga harus datang ke CS kantor cabang BRI terdekat.

Demikian pengalaman daftar SMS Banking BRI lewat CS Kantor Cabang BRI Sudirman Bandar Lampung dari jumanto.net. Baca Juga: Cara daftar dan aktivasi mToken Internet Banking BRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *