Pesan Taxi Online Lampung Lewat WA atau SMS, Gampang Banget

Jumanto.net – Pesan Taxi Online Lampung Lewat WA atau SMS, Gampang Banget. Semua sudah serba online ya. Pesan tiket sudah online. Pesan ojek sudah online. Pesan makanan sudah online. Belanja sudah online. Pesan taxi sudah online. Bahkan, pesan pasangan dan nikah pun sudah ada yang online, ada-ada saja ya hehehe.

Terkait dengan pesan taxi online, baru-baru ini saya kembali pesan taxi online di Lampung. Sebelumnya saya sudah pernah pesan taxi online Lampung juga, tapi pesannya lewat telepon, dua kali pesan, karena pesan lewat aplikasi ternyata driver not found terus.

Berbeda dengan pesanan taksi online Bandar Lampung sebelumnya, taxi online Lampung kali ini saya pesan lewat sms dan WA atau Whatsapp.

Apa nama taxi online Lampung yang saya pesan kali ini?

Masih sama dengan taxi online Lampung yang saya pesan sebelumnya, Timbel Car Lampung masih menjadi pilihan saya saat saya pulang dari Bandara Radin Inten ke rumah di Sukabanjar, Negeri Sakti, dan dari Sukabanjar ke penitipan motor Rajawali di Bundaran Rajabasa.

Begini Cara Pesan Taxi Online Lampung Lewat WA atau SMS

Sampai saat ini, saya belum tahu apakah Grab di Lampung sudah ada atau belum. Begitu juga dengan Uber Taxi Lampung atau Taxi Blue Bird Bandar Lampung.

Update: Uber Taxi Lampung ternyata sudah beroperasi lhoooo

Kalau Gojek di Lampung memang sudah ada, cuma sepertinya gak bisa juga kalau pesan dari Bandara Radin Inten. Kemarin nyoba pesan Gojek Lampung dari rumah mau ke tempat penitipan motor di Bundaran Rajabasa saja gak nemu-nemu drivernya.

Berhubung waktu itu saya pulang malam dari Jambi, baru sampai di Bandara Radin Inten pukul 20.30 malam, maka saya memutuskan untuk memesan taxi online di Lampung saja, biar lebih aman dan lebih murah. Saya pulang sendirian soalnya.

Mengingat satu-satunya Taxi Online Lampung yang saya tahu cuma Timbel Car, maka saya pun kembali mencoba memesan Timbel Car Lampung.

Pukul 5 sore lewat 22 menit, saat masih berada di Bandara Jambi, saya pun pesan Timbel Car lewat SMS.

pesan taxi online lampung lewat sms

Bisa Pesan Timbel Car malam ini dari Bandara Radin Inten?

Begitulah isi pesan yang saya kirim. Gak lama kemudian dapat sms balesan yang bunyinya:

baik silahkan lengkapi format dibawah ini:

Nama:

No. Tlp:

Alamat penjemputan:

Alamat tujuan:

Jam:

Jumlah penumpang:

Sebelum saya dapat balasan sms, saya pesan juga taxi online lampung Timbel Car lewat WA

 

taxi online lampung

Saya kirim chat ke Nomor Telepon Timbel Car Lampung: 0853 7100 5353.

Bisa pesan timbel kah malam ini dari Branti?

Jawaban Timbel Car Lampung sama dengan jawaban sms saya tadi.

Kemudian saya balas saja chat saya dengan mengisi form yang diminta, sedangkan sms gak saya balas.

Setelah itu saya pun dicarikan driver, lalu dikonfirmasi oleh Timbel Car nama sopir, kendaraan dengan nomor polisinya, nomor telepon driver, jam penjemputan beserta alamat penjemputan dan tujuan, serta perkiraan biaya taxi online Lampung tersebut.

Enak sih pesan taxi online Timbel Car, kita sudah tahu berapa yang harus kita bayar dari tempat penjemputan ke tempat tujuan.

Alhamdulillah malam itu Timbel Car telah mengantarkan saya sampai rumah dalam keadaan selamat tanpa kekurangan suatu apapun hehehe.

Oh ya, biasa Taksi Online Lampung dari Bandara Radin Inten ke Sukabanjar, Negeri Sakti, sebesar Rp100.000,- sudah termasuk parkir. Tapi saya kasih lebih lah buat drivernya, buat tip 😀

Pesan Taksi Online Timbel Car Lampung Lewat Aplikasi Masih Susah

Setelah malamnya pesan taksi online Timbel Car Lampung, sore harinya, saya kembali memesan Timbel Car dari rumah ke penitipan motor Rajawali di Bundaran Rajabasa setelah sebelumnya mencoba memesan Gojek Lampung tapi gagal terus dapat drivernya.

Setelah gagal dengan Gojek Lampung, saya pun kemudian mencoba memesan Timbel Car Lampung lewat aplikasi Timbel.

Hasilnya sama dengan pemesanan saya sebelumnya, driver not found.

Akhirnya saya keluarkan jurus terakhir, pesan taksi online Timbel Car Lampung lewat WA. Saya minta dijemput pukul 16.15. Akhirnya berhasil juga.

Pengemudi Timbel menelepon saya, menanyakan alamat dan rute, lalu tepat jam 16.00 driver Timbel Car sudah sampai di depan rumah saya.

pesan timbel car lampung

Tarif Timbel Car Lampung dari rumah saya ke Bundaran Rajabasa: Rp47.500,-.

Alhamdulillah, keberadaan Taksi Online Lampung ini cukup membantu buat saya yang belum punya mobil. Kalian gimana, punya pengalaman juga pesan Taxi Online Lampung lewat WA, SMS, telepon, atau Aplikasi? Share di sini ya hehehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *