Cara Cek Saldo Mandiri Online yang Paling Mudah

Cara Cek Saldo Mandiri Online

jumanto.net – Selain cek saldo Mandiri via SMS, kita juga bisa cek saldo lewat internet banking Mandiri atau sekarang dikenal dengan sebutan mandiri online. Dengan menggunakan Mandiri online, kita bisa cek saldo mandiri lewat android dan lewat PC atau komputer. Cara Cek Saldo Mandiri Online pun lebih mudah.

Dengan adanya mandiri online, kita bisa cek saldo tanpa ke ATM. Jadi bisa menghemat waktu dan biaya (biaya parkir, bensin, dll hehehe).

Selain cek saldo dan transaksi finansial lainnya, lewat fasilitas mandiri online, kita juga bisa cek nomor rekening mandiri kita karena begitu masuk atau login mandiiri online, maka kita akan langsung melihat nomor rekening kita.

Selain itu, cara mengetahui siapa yang transfer ke rekening kita mandiri juga bisa dilakukan lewat menu mandiri online.

Dengan melihat riwayat transaksi, kita bisa mengecek kita dapat transfer uang dari rekening mana dan dari siapa.

Jika sebelumnya banyak yang mendaftar SMS banking Mandiri lalu cek saldo atm Mandiri lewat SMS banking, gak lama lagi fasilitas SMS banking ini bakalan dihapus dan digabung menjadi Mandiri Online.

Menggunakan fasilitas Mandiri Online juga lebih mudah, karena kita gak perlu lagi menghafal atau mencatat format sms banking mandiri.

Semua transaksi di bank Mandiri bisa dilakukan dengan menggunakan satu aplikasi yang bernama Mandiri Online.

Cara Cek Saldo Mandiri Online yang Paling Mudah

Cara cek saldo rekening bank Mandiri menggunakan Mandiri Online mudah banget, sama sekali gak ribet.

Berikut ini cara cek saldo mandiri online step by step:

  • Buka aplikasi Mandiri Online, bisa lewat aplikasi di android atau dengan membukanya lewat website di alamat: https://ibank.bankmandiri.co.id/retail3/.
  • Login menggunakan User ID dan Password/PIN internet banking mandiri yang pernah kalian daftarkan. Jika lupa user ID, silakan baca: Lupa User ID Mandiri Online, dan baca juga: Lupa PIN Mandiri Online.
  • Begitu masuk ke Mandiri Online, langsung terlihat saldo rekening mandiri kita. Jadi saldo bank Mandiri langsung muncul begitu kita masuk ke Mandiri Online.

    Cara Cek Saldo Mandiri Online
    Cara Cek Saldo Mandiri Online

Gimana, mudah banget kan cara mengecek saldo rekening mandiri lewat mandiri online? Gak perlu ribet-ribet nyari menu di dalam internet banking, seperti aplikasi internet banking mandiri sebelumnya, atau mobile banking mandiri sebelumnya.

Jika pengin tahu informasi mandiri online lainnya, silakan baca:

Cek saldo bank mandiri lewat aplikasi mandiri online gratis alias gak dikenakan biaya.

Jadi gak perlu lagi kena biaya sms untuk sekadara cek saldo doang, seperti biaya sms pada SMS Banking Mandiri.

Lebih hemat dan lebih praktis tanpa ribet.

Demikian tadi Cara Cek Saldo Mandiri Online yang Paling Mudah. Baca Juga: Cara Membuka Blokir Kartu ATM tanpa datang ke Bank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *