Cara Menonaktifkan SMS Banking Mandiri Terbaru

limit transfer mandiri online

jumanto.net – Karena adanya biaya notifikasi SMS Banking Mandiri, beberapa orang memutuskan untuk menonaktifkan SMS Banking Mandiri. Atau karena mau ganti No HP SMS Banking Mandiri, maka nasabah perlu menghentikan layanan SMS banking menggunakan nomor sebelumnya.

Sebenarnya, tidak usah menonaktifkan layanan SMS Banking Mandiri pun masih bisa, cukup nonaktifkan notifikasi SMS Banking Mandiri, dan kita pun gak akan dikenakan biaya notifkasi SMS lagi.

Dulu, setiap ada uang masuk, saya selalu mendapatkan SMS notifikasi dari 3355 yang memberitahukan bahwa ada uang masuk ke rekening.

Begitu juga jika ada uang keluar, misalkan habis ambil duit di ATM, transfer, bayar BPJS, beli token listrik, atau keperluan lainnya, saya juga dapat sms notifikasi dari 3355 bahwa saldo saya telah berkurang.

Kalau transaksinya banyak, tentu bakalan nambah biaya lagi. Biaya buat notifikasi SMS Banking Mandiri 3355 waktu itu 550 rupiah per sms.

Nah, kalau satu hari ada 10 transaksi, sudah habis biaya 5.500 hanya untuk biaya sms banking Mandiri. Buat para pebisnis pastinya bakalan merugikan.

Kalau saya sih bukan pebisnis, tapi ngrasa sayang aja kalau harus kena biaya sms 550 tiap ada uang masuk dan keluar hehehe.

Oleh karena itu, saya pun memutuskan untuk menghentikan layanan notifikasi transaksi SMS Banking Mandiri 3355.

Cara Menonaktifkan SMS Banking Mandiri 3355 berdasarkan Pengalaman Pribadi

Cara Menonaktifkan SMS Banking Mandiri
Cara Menonaktifkan SMS Banking Mandiri

Cara mengaktifkan notifikasi sms banking mandiri cukup mudah, begitu juga dengan cara menonaktifkan SMS Banking Mandiri.

Untuk menonaktifkan layanan SMS Banking Mandiri 3355, bisa menggunakan dua cara sebagai berikut:

1. Menonaktifkan SMS Banking Mandiri 3355 dengan menghubungi Mandiri Call 14000

Cara menonaktifkan layanan SMS Banking Mandiri 3355 yang pertama, kalian bisa menghubungi Mandiri Call di Nomor telepon 14000.

Lewat Mandiri Call ini, kalian bisa menonaktifkan layanan SMS Banking Mandiri, meminta blokir rekening tabungan (karena ATM tertelan, hilang, dll), atau mengatasi lupa PIN ATM mandiri.

Siapkan pulsa cukup saat mau menghubungi Mandiri Call 14000.

Oh ya, cara ganti No HP SMS Banking Mandiri juga bisa dilakukan lewat Mandiri Call ini. Silakan minta nonaktifkan layanan SMS Banking Mandiri sebelumnya, lalu daftar kembali SMS Banking Mandiri menggunakan Nomor baru.

2. Cara menonaktifkan layanan SMS Banking Mandiri 3355 lewat CS Bank Mandiri

Jika kalian lupa PIN SMS Banking Mandiri, atau PIN SMS Banking Mandiri terblokir, silakan datang ke CS Bank Mandiri terdekat untuk mengurusnya.

Tidak ada cara mengetahui PIN SMS Banking Mandiri 3355 jika lupa. Mau gak mau harus diganti.

Selain itu, jika ingin menonaktifkan layanan SMS Banking Mandiri 3355, kalian juga bisa meminta bantuan CS Bank Mandiri.

Di sana nanti kalian bakal disuruh ngisi form perubahan data, dengan membawa buku tabungan, kartu ATM/kartu debet, dan kartu identitas.

Untuk mendaftar SMS Banking Mandiri dan menonaktifkan SMS Banking Mandiri 3355, tidak dikenakan biaya alias gratis.

Informasi Tambahan

Saat ini layanan SMS Banking dan Internet Banking Mandiri sudah digabung menjadi Mandiri Online.

Segera Download Aplikasi mandiri Online di Android dan registrasi serta aktivasi, untuk mendapatkan kemudahan layanan Mandiri Online.

Biaya transaksi Mandiri Online Gratis, tidak ada biaya SMS, semuanya gratis, berdasarkan pengalaman pribadi.

Kecuali transaksi pembayaran yang ada biaya admin, atau biaya transfer ke selain rekening mandiri/antar bank.

So, untuk kemudahan, gunakan mandiri online, daripada SMS Banking atau Mobile Banking Mandiri.

Kiranya, demikian saja informasi Cara Menonaktifkan SMS Banking Mandiri Terbaru mudah-mudahan bermanfaat. Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Mandiri Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *