Hot! Pesawat Langsung Lampung Bengkulu Sudah Ada, Berapa Tarifnya?

pesawat langsung lampung bengkulu tanpa transit pp

jumanto.netPesawat Langsung Lampung Bengkulu dan tarif dan Jadwal. Jika sebelumnya pernah ada pernah ada penerbangan Susi Air Lampung Bengkulu langsung tanpa transit, sekarang juga kembali hadir penerbangan Bengkulu Lampung PP langsung, persembahan dari Wings Air, satu grup dengan Lion Air. Lalu berapa tarif pesawat Lampung Bengkulu langsung?

Dengan adanya penerbangan langsung Lampung Bengkulu menggunakan Wings Air, kalian gak perlu lagi transit di Cengkareng Jakarta Soekarno Hatta untuk naik pesawat ke Bengkulu dari Lampung, atau sebaliknya dari Bengkulu ke Lampung.

Waktu tempuh pesawat dari Lampung ke Bengkulu pun jadi lebih singkat karena pesawat gak muter ke Jakarta dulu, yang jaraknya jadi tambah jauh.

Sebelum ada pesawat langsung Lampung Bengkulu, masyarakat biasanya naik bus Lampung Bengkulu dengan harga tiket yang memang jauh lebih murah dibandingkan naik pesawat, tapi waktu tempuhnya jauh lebih lama.

Atau banyak juga yang memilih naik travel Lampung Bengkulu melewati Jalur Lintas Barat Sumatera melewati Krui Pesisir Barat Lampung, salah satu pusat wisata populer para turis asing.

Jalur Lampung Bengkulu memang menggunakan Jalan Lintas Barat Sumatera, membelah kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, sehingga selama perjalanan darat kalian akan menikmati hijaunya kawasan selepas naik dari Tanjakan Sedayu.

Pesawat Langsung Lampung Bengkulu PP Tanpa Transit dari Wings Air

Mulai Rabu 18 April 2018, Wings Air bakal bakal menjadi satu-satunya maskapai pesawat yang terbang langsung dari Bengkulu ke Lampung dan Lampung ke Bengkulu secara reguler, artinya rutin tiap hari ada jadwalnya.

Wings Air sendiri merupakan maskapai yang tergabung dalam Lion Air Group. Selain melayani Lampung Bengkulu, pesawat ini juga melayan pesawat langsung Lampung Solo, Lampung Bandung, Lampung Palembang, dan Lampung Jambi tanpa transit.

Nama nama Bandara di Lampung sendiri ada dua, Bandara Radin Inten II dan Bandara Pekon Serai, jadi jangan salah naik nanti.

 

Wings Air terbang dari Bandara Radin Inten II (TKG) di Natar Lampung Selatan. Bandara Pekon Serai masih berupa bandara kecil yang melayani penerbangan sangat terbatas, belum komersial.

Dari Lampung, pesawat Wings Air akan turun di Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS).

Pesawat yang digunakan untuk penerbangan langsung Lampung Bengkulu adalah jenis ATR 72-500/ 600 dengan kapasitas 72 orang penumpang.

Gak jauh beda dengan pesawat Wings Air Lampung Bandung PP.

Baca Juga: Fasilitas Pesawat Garuda Kelas Ekonomi.

Harga Tiket Pesawat Langsung Bengkulu Lampung dan Lampung Bengkulu

Untuk menikmati penerbangan langsung dari Bengkulu ke Lampung dan sebaliknya, harga tiket pesawat yang dibandrol tidak terlalu mahal, mulai dari 500 ribuan saja.

Jika dibandingkan dengan tarif bus Lampung Bengkulu atau Travel Lampung Bengkulu tentu lebih mahal, tapi waktu perjalanannya jauh lebih singkat, cuma satu jam lewat sedikit saja.

Jika menggunakan jalur darat, waktu tempuh Lampung Bengkulu tentu bisa 8 jam dan untuk sampai ke Kota Bengkulu bisa lebih dari itu.

Bandar Lampung Krui saja waktu tempuhnya sekitar 6 jam, lanjut ke Bengkulu tentu lebih lama lagi.

Dengan adanya penerbangan langsung ini diharapkan mengembangkan sektor pariwisata di dua provinsi di Sumatera ini.

Baca Juga: Cara Mudah Cek In Pesawat Tanpa Ribet.

Jadwal pesawat Lampung Bengkulu Langsung

Pesawat Wings Air Lampung Bengkulu memiliki jadwal keberangkatan dari Branti di Natar pukul 07.35 WIB dengan nomor penerbangan IW 1291 dan dijadwalkan tiba di Bandara Bengkulu pada pukul 08.45 WIB.

Jadwal pesawat Wings Air dari Bengkulu menuju Lampung pun sama, dijadwalkan terbang dari Bengkulu pada pukul 07.35 WIB dan mendarat langsung di Baandara Lampung pada pukul 08.45 WIB dengan nomor penerbangan IW 1290.

Jika kalian ingin menggunakan layanan penerbangan langsung dari Bengkulu Lampung, silakan datang pagi-pagi ya.

Pemesanan tiket pesawat Lampung Bengkulu

Untuk pemesanan tiket, silakan booking tiket pesawat secara online di Traveloka, Airy Rooms, Tiket.Com, pegi-pegi, dan situs reservasi tiket lainnya.

Atau pesan secara offline lewat agen tiket pesawat terdekat.

Selanjutnya, mari kita nantikan pesawat langsung dari Medan Lampung PP,  Bangka Belitung Lampung PP, Batam Lampung PP, dan tujuan lainnya.

Setelah sampai di Lampung, jangan lupa kunjungi: 10 Tempat Wisata di Bandar Lampung Favorit Saya.

Demikian informasi singkat Pesawat Langsung Lampung Bengkulu dan Bengkulu Lampung Tanpa Transit Beserta Tarif dan Jadwalnya. Baca Juga: Cara Naik Pesawat Udara Transit.