No Token Listrik Hilang? Ini Cara Mengetahuinya

Jumanto.Net. Kali ini saya mau berbagi informasi mengenai cara mengetahui no token listrik yang hilang atau solusi jika tidak mendapatkan nomor token. No Token listrik hilang, gak perlu khawatir duit bakal ilang, karena kita ternyata masih bisa mendapatkan kembali nomor token tersebut sehingga pulsa listrik yang kita beli aman.

Setelah kita membeli pulsa token listrik, terkadang kita lupa naruh atau hilang entah ke mana. Pusing juga kan sudah beli pulsa eh tiba-tiba no token listrik hilang?

Atau bisa juga kita beli token listrik lewat ATM baik BRI, Mandiri, BCA, dan lain-lain, dan ternyata kertas yang biasa buat nyetak struk habis.

Akhirnya kita gak dapat struk pembelian pulsa listrik yang ada tulisan nomor tokennya.

Akhirnya kita pun mencari solusi jika tidak mendapatkan nomor token.

Baik no token listrik hilang maupun beli listrik gak dapat struk nomor token, semuanya bisa diatasi kok. Kita masih bisa mengetahui nomor rekening listrik yang hilang atau kode token hilang sebelum dimasukkan.

3 Cara melihat No Token Listrik Hilang Sebelum Dimasukkan

Ada banyak jalan menuju ke Roma hehehe. Ada banyak cara untuk mengetahui no token listrik yang hilang. Cara lihat kode token hilang sebelum dimasukkan di antaranya sebagai berikut:

1. Cara melihat nomor token listrik lewat Aplikasi PLN Mobile

Dengan adanya Aplikasi PLN Mobile di Android, kita bisa mendapatkan layanan online cetak struk token listrik PLN prabayar.

Salah satu informasi yang dapat kita ketahui dari Aplikasi PLN Mobile adalah informasi token listrik yang pernah kita beli, termasuk No Token Listrik Gratis dari PLN.

Cara mengetahui nomor token listrik yang hilang atau gak dapat token lewat PLN Mobile yaitu:

  • Download dan install aplikasi PLN Mobile.
  • Registrasi lalu login ke PLN Mobile.
  • Pilih menu “Informasi” dan pilih lagi “Informasi Tagihan dan Token Listrik”.

    no token listrik hilang
    no token listrik hilang
  • Setelah itu masukan ID Pelanggan dan keluarlah informasi Token Pulsa Listrik PLN yang pernah kita beli sampai beberapa bulan.

    nomor token listrik hilang
    nomor token listrik hilang
  • Dari sini kita bisa tahu nomor token listrik yang hilang atau gak keluar saat beli pulsa listrik di ATM.

2. Mendapatkan nomor token listrik yang hilang secara online lewat email

Cara mengetahui no token listrik hilang yang kedua yaitu dengan cara berkirim email ke PLN untuk menanyakan nomor token yang telah kita beli.

Alamat email PLN: pln123@pln.co.id

3. Tanya No Token Listrik yang hilang ke Call Center PLN

Cara mendapatkan nomor token listrik yang hilang terakhir yaitu dengan bertanya ke call center 123. Jika menggunakan HP, tambah kode lokasi didepannya. Misal telepon dari Lampung, maka call 0721 123. 0721 kode lokasi Lampung.

Demikian cara mengetahui no token listrik hilang atau nomor token listrik gak keluar mudah-mudahan bermanfaat. Silakan dishare. Baca Juga: Beli Pulsa Listrik Tengah Malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *