Puncak Mas Lampung Kini Ada Sepeda Gantungnya Lhooo

Jumanto.Net – Sudah pernah mampir ke Puncak Mas Lampung atau Puncak Mas Sukadanaham? Kalau belum, rugi banget deh, pasalnya, tempat wisata di Bandar Lampung ini asyik banget lho buat nongkrong atau momong si kecil.

Gak cuma wisatanya saja, tempat kulinernya pun lumayan enak dan harganya masih wajar.

Sampai Agustus 2017, sudah 3 kali saya melipir ke Puncak Mas di Bandar Lampung ini.

Yang pertama, saat jalan-jalan sore hari bareng mama sama Alya. Belum ada sepeda gantung waktu itu, yang ada masih rumah pohon dan beberapa mainan anak.

Yang kedua, main ke Puncak Mas Kota Bandar Lampung bareng sama saudara yang dateng dari Jawa (sepupu istri). Dateng ke sini sore sampai malem juga dan kembali menikmati kuliner di Puncak Mas Bandar Lampung.

Terakhir, berkunjung ke Puncak Mas Lampung saat menemani Ibu Kepala Perwakilan dan rombongan jalan-jalan ke Pantai Sari Ringgung, Pasir Timbul, dan Puncak Mas.

Puncak Mas Lampung Sudah Punya Sepeda Gantung

puncak mas lampung
Foto Pak Diro dengan latar sepeda gantung di Puncak Mas

Saat main yang pertama dan kedua, belum ada wahana sepeda gantung di Puncak Mas. Tapi jumlah mainan anak sudah bertambah dibandingkan saat dateng pertama kali.

Makin ok aja buat main anak terutama di sore dan malam hari.

Terakhir saat bareng-bareng bu Kaper ke Puncak Mas, di sini sudah ada dua buah sepeda gantung dan terlihat ada dua orang pengunjung berada di tengah-tengah sedang naik sepeda sambil berpose untuk foto-foto kece.

Karena kunjungan ke Puncak Mas waktu itu singkat banget, jadi belum sempat nih nyicipin main sepeda gantung di Puncak Mas.

Berani gak ya naik sepeda gantung?

Buat kalian yang gak berani alias takut sama ketinggian, jangan coba-coba ya.

Baca juga: 5 Alasan mengapa Kalian Mesti Jalan-jalan ke Lampung.

Oh ya, untuk menikmati wahana sepeda gantung ini katanya kalian harus bayar tiket sebesar 20 ribu rupiah, di luar biaya masuk puncak mas Lampung sebesar 20 ribu rupiah juga.

Tiga kali dateng ke Puncak Mas, harga tiket masuknya masih sama, belum naik, masih 20 ribu per orang.

Kalau kalian pengin mencoba sepeda gantung, gak perlu jauh-jauh ke luar Lampung ya, di Puncak Mas juga sudah ada, silakan tinggal mampir saja.

Lokasi Puncak Mas Lampung ada di Sukadanaham, dan kini sudah bisa ditempuh lewat dua rute: lewat tugu duren atau lewat turunan setelah Lembah Hijau, lalu ada tulisan “Puncak Mas”, ikutin saja masuk jalan aspal ini.

Selamat bersenang-senang di Puncak Mas Lampung dengan Sepeda Gantungnya 😀

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *