Cara Daftar SMS Banking BRI Simpedes Secara Online Dan Manual

Jumanto.Net – Gak cuma Bank Mandiri, Bank BRI juga menyediakan layanan SMS Banking serta internet banking guna kenyamanan nasabah. Cara daftar SMS Banking BRI Simpedes silakan baca lebih lanjut di artikel ini guna mendapatkan manfaat bertransaksi yang lebih mudah dengan BRI Mobile atau SMS Banking BRI.

Beberapa dari kita mungkin ada yang pengin tahu bagaimana cara daftar sms Banking BRI lewat HP atau cara registrasi mobile banking di android.

Hal ini mudah sekali dilakukan asalkan sudah daftar SMS Banking transaksi finansial sehingga kita bisa menikmati semua layanan yang ada di SMS Banking BRI atau Mobile Banking BRI.

Bagi Nasabah BRI dengan jenis tabungan Simpedes, barangkali ingin tahu juga cara daftar SMS Banking BRI Simpedes.

Sebenarnya gak ada bedanya sih cara daftar SMS Banking BRI Simpedes dengan Britama, sama-sama bisa dilakukan dengan dua cara, bisa lewat ATM atau tanpa ATM.

2 Cara Daftar SMS Banking BRI Simpedes

cara daftar sms banking bri simpedes
cara daftar sms banking bri simpedes

Cara registrasi SMS Banking BRI Simpedes sama saja dengan cara aktivasi SMS Banking BRI secara keseluruhan yaitu:

1.Cara daftar SMS Banking BRI Simpedes Tanpa ATM atau lewat Customer Service

Cara registrasi sms banking BRI Simpedes lewat customer service ini adalah cara yang paling mudah. Saat kita membuka Rekening Simpedes, langsung saja bilang sama Customer Service mau daftar SMS Banking Simpedes supaya sekalian isi form dan diaktifkan SMS Bankingnya.

Jika sudah punya Rekening Simpedes tapi terlanjur belum daftar SMS Banking, masih bisa daftar di Customer Service juga kok.

Datang saja ke Kantor Cabang BRI terdekat, bawa nomor HP yang mau didaftarin SMS Banking BRI Simpedes, dan jangan lupa juga bawa buku tabungan Simpedes, identitas (KTP), dan kartu ATMnya.

Setelah itu ambil antrian lalu ngomong sama CS mau daftar SMS Banking BRI Simpedes, nanti akan dipandu sampai pendaftaran SMS Banking selesai.

2. Cara registrasi SMS Banking BRI Simpedes Lewat ATM

Cara daftar sms banking bri secara online dilakukan lewat Mesin ATM. Cara pendaftarannya sebagai berikut:

  • Masukkan kartu ATM ke mesin ATM, ketikkan PIN ATM.
  • Setelah masuk, di layar ATMĀ  pilih menu Transaksi Lain.
  • Selanjunya pilih menu Registrasi.
  • Pilih menu SMS Banking dan masukkan nomor HP yang mau didaftarkan SMS Banking.
  • Buat password atau PIN SMS Banking BRI berupa 6 digit angka yang mudah diingat tapi jangan angka kembar.
  • Ikuti petunjuk sampai selesai.

Gimana mudah kan cara daftar SMS Banking BRI Simpedes lewat ATM ini. Mudah mana daftar sms banking BRI tanpa ATM atau lewat ATM? Silakan tinggal pilih saja.

Hanya saja jika kita registrasi SMS Banking lewat ATM kita cuma bisa melakukan transaksi Cek Saldo dan Cek Mutasi, sedangkan kalau kita mau melakukan transaksi finansial (transfer bank, bayar listrik, beli pulsa, dll) kita tetap harus registrasi di CS Bank BRI.

Oh ya jangan sampai lupa PIN yang telah dibuat tadi ya karena PIN ini akan digunakan untuk transaksi SMS Banking BRI Simpedes kita.

Perlu diketahui juga bahwa setiap transaksi SMS Banking BRI Simpedes kita akan dikenakan biaya SMS oleh operator seluler.

Setelah daftar SMS Banking BRI Simpedes, kita juga dapat mengaktifkan Mobile Banking BRI untuk transaksi yang lebih mudah.

Demikian informasi singkat seputar Cara Daftar SMS Banking BRI Simpedes dan rekening BRI lainnya mudah-mudahan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *