Beli Token PLN Murah? Coba Belanja di Shopee Aja

Jumanto.Net – Mau cari token PLN Murah kini makin mudah saja, dengan adanya tempat beli token PLN secara online. Banyak banget yang jual token PLN secara online, beli token PLN online 24 jam pun kini makin mudah. Token PLN murah pun banyak dicari di kaskus. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi promo token listrik 2017 berdasarkan pengalaman saya.

Dengan adanya kenaikan tarif listrik, mau gak mau kita mesti berhemat untuk menekan biaya listrik bulanan. Salah satu cara menekan biaya listrik dengan memanfaatkan adanya promo listrik PLN murah sehingga harga bisa di bawah harga normal.

Promo token listrik murah bisa juga dilihat di elevenia, blibli, tokopedia, bukalapak, shopee, lazada, dan tempat jual token PLN lainnya.

Saya juga biasanya kalau mau beli pulsa token PLN cek-cek dulu di beberapa tempat jualan token PLN online untuk mencari promo token listrik terbaru.

Dapatkan Token PLN Murah di Shopee dengan Program Promo

Dua bulan terakhir, saya selalu beli token PLN murah di Shopee karena selalu saja dapat promo dari seller di toko online ini.

Banyak seller di Shopee membuat pilihan beli token PLN online makin bervariasi dengan berbagai pilihan harga.

Dua kali saya beli token PLN di Shopee, dua-duanya dapat harga cukup murah, di bawah nilai nominal pulsa tanpa dikenakan biaya admin.

Karena terbiasa beli token PLN dengan nominal 200 ribu, saya pun beli token listrik 200 ribu di Shopee dengan harga 195ribuan. Jauh banget kan dengan harga token listrik di Indomaret atau Internet Banking?

Ini dua pengalaman saya beli token PLN murah di Shopee

  1. Pengalaman beli token PLN di shopee pertama kali, beli token listrik 200 ribu dengan harga cuma 195.500. Beli token listrik 200 ribu dapat 137 kwh (untuk Lampung). Kalau beli token listrik 100 ribu berapa kwh? Dapat setengahnya dari 200ribu. Pulsa token listrik 50 ribu berapa kwh? Dapat 1/4 dari 200.000.

    token pln murah
    token pln murah
  2. Pengalaman beli token listrik murah di shopee yang kedua, sama, beli token listrik 200.000 juga, kali ini beda seller dengan yang pertama, harganya Rp195.900. Dapat 137 kwh juga.

    token pln murah di shopee
    token pln murah di shopee

Buat kalian yang mau beli token PLN murah di Shopee, kalian bisa cek daftar harga token listrik yang ada beserta harga promonya dari berbagai seller.

Harga token listrik di Alfamart, Indomaret, internet banking, dan di tempat lain pasti lebih mahal daripada harga token PLN di Shopee di atas kan?

Dengan adanya diskon token listrik di Shopee, kita bisa menghemat pengeluaran listrik bulanan kita.

Tertarik untuk beli pulsa listrik online di Shopee? Sebelum beli, jangan lupa untuk chat dengan seller shopee ya. Kalau barang masih ada dan masih promo, silakan beli dengan chat nomor ID PLN atau nomor meter ke seller tersebut.

Demikian sharing pengalaman beli token PLN murah di Shopee, siapa tahu lagi nyari token listrik murah kan hehehe. Baca Juga: Cara beli pulsa listrik lewat sms banking BRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *