Home » Kuliner » 7 Kedai Ramen di Bandar Lampung Paling Lezat Wajib Dicoba!
rekomendasi kuliner ramen di bandar lampung

7 Kedai Ramen di Bandar Lampung Paling Lezat Wajib Dicoba!

jumanto.net – Ramen di Bandar Lampung. Siapa sih yang gak kenal ramen? Makanan khas Jepang ini banyak juga digemari oleh masyarakat Indonesia, termasuk saya hehehe. Rasanya memang enak, dengan bahan dasar mie, plus kuah dengan beragam topping yang lezat.

Ramen memang sangat terkenal, gak cuma di Indonesia.

Kalau denger kata ramen, kayak lidah langsung meleleh hehehe.

Nah, buat kamu yang lagi liburan di Lampung, bisa banget nih cobain juga kulineran ramen.

Berikut ini rekomendasi mie ramen di bandar lampung yang wajib kamu coba:

1. Ramen Ya di MBK Bandar Lampung

menu kedai ramen ya di bandar lampung
menu kedai ramenya di bandar lampung

Ramen Ya adalah salah satu kedai ramen di Indonesia yang sudah buka cabang di banyak kota.

Tak hanya di Jakarta, Tangerang, dan kota-kota besar lainnya.

Ramen Ya juga kini sudah hadir di Lampung.

Tepatnya berada di mall boemi kedaton Lampung.

Tahu lokasinya ada di lantai berapa di MBK Lampung?

Yap, ada di lantai 1.

Ada di paling pojok, berjejeran dengan Kobar Plus, Tong Tji Tea House dan juga Bakso Lapangan Tembak.

Kedai ramen di mbk bandar lampung ini selalu ramai pengunjung baik siang maupun malam hari.

Untuk harganya mulai dari 30ribuan saja per porsinya.

Penasaran kan?

Yuk, langsung cus aja ke lokasi.

2. Nagare Ramen Lampung

menu nagare ramen di bandar lampung
salah satu menu nagare ramen lampung

Lokasinya berada di Jalan Jend. Sudirman, Rawa Laut, Enggal, Kota Bandar Lampung.

Pilihan menu ramennya ada yang kuah dan ada yang kering.

Untuk pilihan mienya, ada mie lurus, soba serta udon.

Harga ramen di sini per porsinya mulai dari 40ribuan.

Selain ramen, ada juga makanan pendamping seperti karaage, gyoza, dan beragam jenis katsu dengan harga mulai dari 20ribuan.

3. Sushi Okage MBK Bandar Lampung

menu ramen di sushi okage mbk lampung
menu ramen di sushi okage mbk lampung

Kuliner ramen yang ketiga ada sushi okage.

Sebelumnya buka juga di Transmart Lampung.

Tapi tutup sementara.

Yang pasti ada, di MBK Lampung.

Selalu ramai yang makan di sini, sering gak kebagian tempat juga.

Restoran ini menyajikan makanan khas Jepang seperti sushi, sashimi, Inari Gunkan, dan ada menu ramen juga di sini.

Harga mulai dari 30ribuan rupiah.

4. Marugame Udon di Lampung City Mall

menu marugame udon di lampung
menu marugame udon

Sebenarnya ini bukan ramen, tapi masih mirip-mirip lah.

Namanya udon.

Udon ini sebenarnya jenis mie juga, hanya saja memanjang dan lebih besar dibandingkan ramen.

Untuk kamu yang mau menikmatinya, bisa datang ke Lampung City Mall di Jalan Yos Sudarso No.80, Teluk Betung, Bumi Waras.

Di L-16 kamu bisa menikmati sajian makanan khas Jepang ini.

Atau bisa kontak ️0811-3204-5272.

Coba juga: oleh oleh khas lampung.

5. Nominomi Delight Bandar Lampung

kedai ramen nominomi delight di bandar lampung
menu kedai ramen nominomi delight

Nominomi Delight sudah buka cabang di Jakarta, Bekasi, dan Bandar Lampung.

Jadi kalau kamu pernah ke bekasi atau jakarta, mungkin pernah lihat namanya.

Salah satu yang khas dan unik dari kedai ramen ini adalah black ramen.

Sesuai dengan namanya, ramen dengan mie warna hitam jadi hidangan yang wajib kamu coba.

Lengkap dengan kaldu yang lezat, tambah ngiler deh.

Harga ramen di sini gak jauh beda dengan tempat lain, mulai dari 30ribuan rupiah.

So, pengin coba?

Coba juga: warunk basian lampung.

6. Takaramen Bandar Lampung

menu takaramen bandar lampung
menu takaramen bandar lampung

Kedai ramen ini terletak di Pangeran Antasari Nomor 99, Kedamaian – Bandar Lampung.

Lokasinya setelah puteran sebelum Bukit Kencana.

Pilihan menu ramennya ada yang original, shoyu, miso, spicy.

Kalau suka pedas, bisa pesan spicy.

Sedangkan menu terbaru ada Chasu Don, Tempura Don, Ebi Katsu Don, Ebi Furai Don.

Kunjungi juga: sky garden cafe kemiling.

7. Ramenasai Bandar Lampung

menu ramenasai bandar lampung
menu ramenasai bandar lampung

Namanya tentu Lampung banget ya.

Menggunakan kata sai di belakangnya.

Kedai ramen ini terletak di Jalan Mayjen DI Panjaitan No.12, Gotong Royong.

Beberapa menu yang ada di sini seperti ramen kuah ayam, kare ramen, tantanmen, tomyum ramen.

Ada juga katsu curry ramen yang rasanya menggoda.

Untuk pilihan ramennya, ada pilihan dengan kuah atau yang tanpa kuah.

Tinggal sesuai selera saja.

Nah, kurang lebih itulah daftar kedai ramen ya di bandar lampung yang bisa kamu coba. Kunjungi juga: tempat romantis di metro lampung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *