Harga Tiket Masuk Villa Gardenia Lampung di Lempasing 2018

Jumanto.Net – Harga Tiket Masuk Villa Gardenia Lampung di Lempasing. Liburan panjang akhir tahun dan menyambut tahun baru, asyiknya berkunjung ke tempat wisata baru di Bandar Lampung yang lagi ngehits bareng keluarga atau bareng pasangan.

Salah satu wisata Bandar Lampung yang baru, dan lokasinya cukup dekat dari pusat kota, serta ada penginapan yang dekat pantai, adalah Villa Gardenia Lampung ini.

Jalan menuju Villa Gardenia Lampung meskipun agak sempit tapi cukup bagus kondisinya, hanya saja jika liburan panjang memang sering terjadi kemacetan.

Maklum, rute jalan menuju Villa Gardenia Lampung ini memang merupakan jalur wisata utama di Lampung menuju Pantai Queen Artha, Pantai Mutun, Pantai Sari Ringgung, Pantai Dewi Mandapa, Pulau Pahawang Lampung, hingga Pantai Klara dan tembus ke Marines Eco Park sampai ke Teluk Kiluan Lampung.

Tips jika mau wisata di Bandar Lampung, bawalah motor saat libur panjang karena biasanya motor relatif bisa nyelip-nyelip hehehe.

Atau usahakan pergi pagi-pagi sekalian.

Oh ya, sekalian main ke Villa Gardenia Lampung kalian juga bisa mengunjungi tempat wisata baru di Lampung lainnya yaitu Pasar Tahura di Youth Camp Taman Hutan Raya Wan Abdul Rahman Lampung.

Cara ke Villa Gardenia Lampung dari Bandar Lampung

Untuk menuju Villa Gardenia Lampung dari kota Bandar Lampung (Rajabasa, Stasiun Tanjung Karang, atau Teluk Betung), kalian bisa naik angkutan umum, Gojek, Gocar, Grab, Uber, GrabCar, atau transportasi online lainnya.

Jika ingin naik angkutan umum, bisa naik angkot model L300 yang ditutup, dari Teluk Betung. Angkot ini memiliki rute Gudang Garam Teluk ke Piabung Padang Cermin.

Tinggal bilang saja mau ke Villa Gardenia nanti bakalan diturunkan di depan Gerbang Masuknya karena alamat Villa Gardenia Lempassing Lampung memang persis di pinggir jalan raya.

Sangat mudah menjangkau lokasi Villa Gardenia Bandar Lampung.

harga tiket masuk villa gardenia lampung
harga tiket masuk villa gardenia lampung

Fasilitas Villa Gardenia Lampung

Fasilitas Villa Gardenia Lempasing Bandar Lampung di antaranya:

  • kolam renang.
  • area panahan.
  • pumping track
  • rumah pohon
  • jembatan goyang
  • lorong cinta
  • taman bunga
  • mushola
  • toilet
  • arena bermain anak ada ayunan perosotan dan permainan lain
  • spot foto dengan latar Pulau Kubur atau Pulau Permata di Teluk Lampung
  • resto
  • cafe
  • villa atau cottage yang disewakan
  • gazebo
  • kebun buah

Harga penginapan Villa Gardenia Lampung sekitar 650 ribuan per malamnya bisa menampung 2 orang dewasa dan 2 orang anak.

Tarif Villa Gardenia Lampung tentu tergolong wajar dengan fasilitas yang didapat.

Harga Tiket masuk Villa Gardenia Lampung

Jika menginap di villa atau cottage yang ada di Villa Gardenia Lampung, gak perlu lagi bayar biaya masuknya karena biaya sewa cottage sudah termasuk biaya tiket masuk plus kolam air panas serta area panahan.

Adapun pengunjung yang hanya ingin berwisata di Villa Gardenia Lampung, dikenakan biaya tiket masuk sebesar 15 ribu per orangnya.

Harga tiket masuk Villa Gardenia Lampung ini belum termasuk biaya lain saat mau menikmati fasilitas lain, misalkan mau foto-foto di hammock, kena biaya 5ribu rupiah, foto di ayunan yang kece, kena biaya 5 ribu rupiah.

Masing-masing wahana yang berbayar harga tiketnya 5 ribu rupiah.

Tapi gak semua wahana kena biaya 5 ribu rupiah.

Harga tiket masuk Villa Gardenia Lampung masih terbilang wajar dibandingkan dengan harga tiket masuk wisata lainnya di Lampung.

Harga masuk Villa Gardenia bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Lembah Hijau Lampung Terbaru.

Oh ya, Villa Gardenia ini cukup romantis juga lho buat jalan-jalan bareng pasangan, bisa juga dijadikan tempat hunting foto dan tempat foto prewedding.

Demikian saja informasi Harga Tiket Masuk Villa Gardenia Lampung beserta info rute, fasilitas, cottage, penginapan, dan info tempat wisata baru di Bandar Lampung lainnya. Baca Juga: 10 tempat Wisata di Lampung paling recommended.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *