Home » Wisata » Harga Masuk Teropong Kota Bandar Lampung Bukit Sindy
harga masuk teropong kota bandar lampung

Harga Masuk Teropong Kota Bandar Lampung Bukit Sindy

Jumanto.Net – Berapa sih harga tiket masuk Teropong Kota Bandar Lampung atau yang biasa dikenal sebagai Bukit Sindy? Awal-awal dibuka, biaya tiket masuk Teropong Kota Lampung cuma 5 ribu rupiah, dan kita sudah bisa menikmati wisata malam Lampung di tempat nongkrong anak muda ini.

Selang beberapa bulan, harga tiket masuk Teropong Kota Bandar Lampung dinaikkan dari 5 ribu rupiah menjadi 10 ribu rupiah.

Kasus naiknya harga tiket Bukit Sindy mirip-mirip dengan kenaikan harga tiket masuk Puncak Mas Lampung dulu.

Di awal-awal muncul, harga tiket masuk Puncak Mas Lampung cuma 10 ribu rupiah, masih cukup murah, tapi fasilitas yang ada masih seadanya dan masih banyak banget yang belum selesai pengerjaannya.

Belum siap operasi, tapi sudah buka.

Selepas itu, sekitar satu bulan kemudian, harga masuk Puncak Mas Lampung dinaikkan jadi 20 ribu per orang, tapi dengan fasilitas yang sudah lebih banyak, hingga sekarang.

Biaya masuk Puncak Mas Lampung naik hanya dalam waktu sebentar.

Harga Tiket Masuk Teropong Kota Bandar Lampung

Awal-awal di buka, biaya tiket masuk Teropong Kota Bukit Sindy Kota Bandar Lampung juga cuma 5 ribu rupiah, murah banget kan?

Untuk ukuran Bandar Lampung, sangat jarang tempat wisata dengan harga tiket masuk cuma 5 ribu rupiah.

Nah, tahun 2018 lalu, tepatnya hari Sabtu malam Minggu, saya ngajakin mama sama Alya ke Teropong Kota Bukit Sindy Bandar Lampung, setelah beli kacamata di Optik Modern depan Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek.

Rute ke Teropong Kota Bukit Sindy

Saya menempuh rute lewat Depan Simpur, muter menuju Pasar BK, lalu belok kiri masuk Jalan Imam Bondjol.

Kira-kira 500 meter setelah Pasar BK, ketemu persimpangan jalan, ke kiri menuju Pasar Tamin/Puncak Mas Sukadanaham/Lembah Hijau, sedangkan kalau lurus menuju Kemiling.

Saya ambil jalan yang ke kanan, langsung menanjak dan langsung sampai ke alamat Bukit Sindy Bandar Lampung.

harga masuk teropong kota bandar lampung
teropong kota bandar lampung

Lokasinya gampang banget ditemukan, satu-satunya bukit yang terlihat dari Pasar BK, nah bukit inilah yang dinamakan Teropong Kota Lampung.

Saat sampai di Muncak Teropong Kota Bandar Lampung, kami langsung dikasih dua lembar tiket masuk Bukit Sindy

Begitu saya terima tiket tersebut, ternyata di situ tertulis Biaya Masuk Teropong Kota Bandar Lampung sudah naik menjadi 10.000 rupiah per orang.

Alya tidak dikenakan tiket masuk.

Benar dugaan saya, biaya masuk Teropong Kota Bandar Lampung saya yakin bakalan naik dari 5 ribu rupiah, dan beneran sudah naik jadi 10 ribu rupiah per orang.

Biaya tiket masuk Bukit Sindy Teropong Kota Lampung ini sama dengan harga tiket masuk Bukit Sakura Bandar Lampung.

Buat kalian yang mau nongkrong di Teropong Kota, silakan siapkan duit buat beli tiket masuk Teropong Kota. Jangan sampai masuknya gak bayar ya hehehe.

Tahun 2019, Saya Main Lagi ke Teropong Kota Bandar Lampung, dan Harga Tiket Masuknya Masih Sama

Masih sama dengan tahun 2018, harga tiket masuknya juga masih 10 ribu rupiah per orang, dan anak kecil masih belum kena tiket.

Namun tidak menutup kemungkinan harga tiket masuk Teropong Kota 2021 nanti bakalan dinaikkan seiring fasilitas yang ditambah.

Kunjungi juga: 10 tempat wisata hits di bandar lampung.

Alamat Teropong Kota Bandar Lampung

Jalan Tamin, Kota Bandar Lampung, Lampung. Tidak jauh dari Pasar Bambu Kuning dan Pasir Gintung. Jalan menuju ke sana bisa lewat Kemiling, Pasar Tamin, atau lewat Tanjung Karang.

Demikian info singkat mengenai Harga Masuk Teropong Kota Bandar Lampung. Baca Juga: Harga Masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung terbaru.

Leave a Comment

Your email address will not be published.