Bukit Sindy, Tempat Nongkrong Baru di Bandar Lampung

bukit sindy tempat nongkrong di bandar lampung

Jumanto.Net – Nongkrong di Cafe Hits di Bandar Lampung sudah biasa. Nah, Bandar Lampung kini punya tempat nongkrong baru, namanya Bukit Sindy atau Teropong Kota. Tempat wisata baru di Bandar Lampung ini asyik banget buat tempat wisata malam sambil duduk-duduk romantis bareng pasangan menikmati kerlap-kerlip lampu kota.

Tapi jangan sekali-kali menjadikan tempat ini tempat pacaran ya, apalagi berbuat gak-gak, ajak pasangan yang sah aja biar enak 😀

Beberapa waktu lalu saya baru saja ngajakin pasangan (sah dong) sama anak (sah juga pastinya :D) buat mengunjungi tempat wisata di Lampung yang belum lama di buka, Bukit Sindy Teropong Kota.

Setelah melihat foto-fotonya di Instagram, akhirnya saya memutuskan untuk mengunjungi lokasi Teropong Kota Lampung, yang berada tidak jauh dari Pasir Gintung dan Pasar Tamin.

Alamat Bukit Sindy Teropong Kota berada di Jalan Tamin, Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Bukit Sindy, Tempat Nongkrong di Bandar Lampung ini Masih Berbenah Diri

Buat kalian yang lagi nyari tempat nongkrong di Bandar Lampung, Bukit Sindy ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Dari Teluk Betung, lokasinya gak jauh. Dari Kemiling, gak jauh. Dari Rajabasa, gak jauh juga. Letaknya memang berada di tengah-tengah kota, sekitar 500 meter saja dari Pasar Bambu Kuning.

Kalian bisa duduk-duduk ngopi bareng kawan-kawan, sembari dengerin live music diiringi semilir angin, menghabiskan sore hingga malam.

bukit sindy tempat nongkrong di bandar lampung
bukit sindy tempat nongkrong di bandar lampung

Suasananya memang lebih cantik kalau berkunjung ke sini sore hari, menyaksikan matahari tenggelam, lalu cahaya keemasan mulai menyinari kursi warna warni dari plastik, hingga terdengar kumandang adzan.

Sholatlah sejenak di mushola yang telah disediakan, setelahnya jangan lupa mencicipi makanan yang tersedia di Bukit Sindy Teropong Kota.

Bukit Sindy juga bisa menjadi alternatif kalian yang lagi nyari wisata kuliner Lampung, karena ada foodcourt di dalam lokasi.

Berbagai menu makanan dengan berbagai harga dijual di Foodcourt Bukit Sindy Teropong Kota.

Ada aneka macam pilihan nasi dari nasi goreng, nasi uduk, atau pecel lele dan ayam goreng. Ada sosis bakar, jagung bakar, seblak, dan makanan berat lainnya.

Saat duduk di kursi, akan ada orang yang membawakan daftar menu untuk kalian, lalu mencatat makanan dan minuman yang mau kalian pesan.

Urusan harga, relatif, tapi gak jauh beda dengan harga makanan di Puncak Mas Lampung atau di Bukit Sakura Kemiling.

Tak cuma menjadi tempat nongkrong di Bandar Lampung, tempat ngopi, dan wisata kuliner serta wisata malam, Bukit Sindy juga bisa menjadi salah satu lokasi tempat hunting foto yang bagus di Bandar Lampung.

Tempatnya cukup menarik untuk dijadikan wisata alam. Hanya saja, memang masih banyak perlu perbaikan dan pembenahan.

Saat saya berkunjung ke tempat menarik di Bandar Lampung ini, pembangunannya masih belum 100%. Masih banyak yang perlu dikerjakan untuk menjadikan Bukit Sindy sebagai salah satu tempat wisata di Bandar Lampung yang patut diperhitungkan.

Setidaknya, Bukit Sindy perlu belajar kepada Puncak Mas Lampung, Alam Wawai Eco Park, atau Lembah Hijau Lampung, biar bisa terus eksis dan bisa mendatangkan banyak wisatawan.

Untuk rute jalan menuju Bukit Sindy Teropong Kota selengkapnya, silakan lihat peta di Google Maps atau aplikasi GPS lainnya.

So, kapan mau datang ke Bukit Sindy, tempat nongkrong di Bandar Lampung yang lagi ngehits ini? Baca Juga: Info Lokasi dan Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Kemiling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *