Token Listrik Gratis, Begini Cara Mendapatkannya…

Jumanto.Net – Siapa sih yang gak mau token listrik gratis? Lho, emang bisa tah dapat pulsa listrik gratis dari PLN? Gimana cara mendapatkan token listrik gratis? Nah, kali ini saya mau berbagi pengalaman dapet pulsa listrik gratis dari PLN sama kalian.

Tarif listrik memang mengalami beberapa kali kenaikan di tahun 2017 ini. Dulu saya biasa beli token listrik 100 ribu dapat pulsa sekitar 140-an KWH dan bisa saya gunakan selama 1,5 bulan.

Sekarang, dengan kenaikan tarif listrik sekitar 3 kali lipat dibandingkan dengan sebelumnya, tiap bulan saya harus isi token listrik PLN sebesar 200 ribu rupiah.

Token listrik sebesar 200 ribu rupiah kini habis kepakai sebulan.

Pertengahan bulan September, saya lagi buka-buka sebuah situs dan di situ ada iklan cara mendapatkan token listrik gratis dari PLN.

Selang beberapa hari kemudian, seorang kawan di facebook juga update status kalau si doi baru saja dapat bonus pulsa listrik gratis dari PLN.

Akhirnya saya pun mencoba untuk mendapatkan pulsa listrik gratis ini dan ternyata benar-benar dapat pulsa listrik murah banget dengan harga nol rupiah 😀

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis dari PLN

token listrik gratis
token listrik gratis

Cara dapetin token gratis dari PLN sebenarnya gampang banget, sama sekali gak ribet, asal punya HP android, maka kita bisa dapetin pulsa gratis dari PLN.

Berikut ini cara mendapatkan pulsa listrik gratis dari PLN berdasarkan pengalaman saya:

  1. Download Aplikasi PLN Mobile di Android, lalu install.
  2. Setelah terinstall di HP Android, silakan Registrasi dengan memasukkan informasi yang diminta seperti Nomor ID PLN, Nomor HP dan lain-lain.
  3. Setelah selesai registrasi, tinggal tunggu saja deh apakah kita beruntung termasuk yang mendapatkan bonus token listrik gratis dari PLN atau gak 😀

Token Listrik Gratis Prabayar ini hanya diberikan kepada 100.000 pelanggan pertama yang registrasi dan aktivasi akun di aplikasi PLN Mobile.

Jadi yang bisa mendapatkan listrik gratis pada program ini adalah para pelanggan PLN yang memakai meteran pulsa (pelanggan prabayar), bukan pelanggan listrik pascabayar.

Pulsa listrik prabayar gratis hanya diberikan kepada 100.000 pelanggan pertama yang registrasi di aplikasi PLN Mobile dari tanggal 10 s.d. 30 September 2017.

Besaran pulsa listrik yang diterima adalah 20ribu rupiah (saya pakai listrik 900 dapat pulsa listrik 13,7 kwh).

pulsa listrik gratis
pulsa listrik gratis

Untuk informasi promo token listrik gratis lainnya atau pulsa listrik murah dari PLN silakan nantikan program PLN lainnya ya.

Bisa dipantau lewat aplikasi PLN Mobile atau lewat website resmi PLN.

Baca Juga: Cara Daftar Internet Banking BRI Lengkap.

Demikian pengalaman cara dapat token listrik gratis dari PLN dengan instal aplikasi PLN Mobile di Android mudah-mudahan bermanfaat dan beruntung 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *