Cara Beli Token Listrik di Indomaret Plus Harga Terbaru

Jumanto.Net –  Biasa beli pulsa listrik di mana? Pernah beli pulsa token listrik di minimarket semacam indomaret atau alfamart? Apakah di Indomaret bisa beli pulsa? Gimana cara beli token listrik di Indomaret? Apakah ada promo token listrik Indomaret? Berapa daftar harga token listrik di Indomaret?

Bagi pelanggan PLN Prabayar dengan menggunakan meteran pulsa, memang lebih fleksibel dalam mengatur pembayaran listriknya.

Kita bebas mau isi token listrik PLN kita dengan nominal berapapun (sesuai dengan nominal yang dijual PLN dari 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu, 500 ribu, 1 juta, 5 juta, dan 10 juta).

Secara umum kita bisa membeli pulsa lewat beberapa cara baik lewat online maupun offline.

Jika ingin membeli pulsa listrik secara online kita bisa membeli lewat internet banking (Mandiri, BRI, BCA, BNI, BRI Syariah, Mandiri Syariah, Muamalat, dan bank-bank lainnya), atau lewat situs yang menjual pulsa semacam sepulsa, tokopedia, dan masih banyak lagi tempat beli pulsa lainnya.

Jika ingin beli secara manual, kita bisa beli token listrik di Indomaret, beli token listrik di alfamart, atau beli pulsa listrik di agen-agen resmi lainnya.

Cara Beli Token Listrik di Indomaret Beserta Harga Terbaru

Buat yang agak gaptek, atau gak suka bertransaksi secara online lewat Internet Banking, SMS Banking, atau beli pulsa listrik online lewat situs penjual pulsa, kita bisa beli pulsa listrik di Indomaret, Alfamart, atau minimarket dan agen lainnya.

Adapun cara beli token listrik di Indomaret sebagai berikut:

  1. Siapkan nomor ID Pelanggan atau Nomor Meteran listrik kita.
  2. Siapkan duit juga ya, jangan sampai sudah beli eh duitnya ketinggalan di rumah 😀
  3. Bilang sama kasir Indomaret mau beli token listrik atau pulsa listrik prabayar.
  4. Nanti kasir Indomaret bakalan minta Nomor ID Pelanggan atau Nomor Meteran Listrik kita.
  5. Setelah kasir menginput ID Pelanggan atau Nomor Meteran, kasir akan konfirmasi apakah benar nama pelanggannya.
  6. Jika benar, kasir juga akan nanya mau beli pulsa listrik yang berapa, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 200 ribu, atau nominal lainnya.
  7. Jika transaksi sudah berhasil, tinggal kita bayar, dan kita bakalan dikasih struk pembelian token listrik di Indomaret. Di struk itu ada nomor token yang harus kita masukkan ke meteran listrik kita.

    cara beli token listrik di indomaret
    cara beli token listrik di indomaret
  8. Selesai sudah cara beli pulsa listrik lewat indomaret .

Secara umum, cara beli pulsa listrik di Indomaret sama saja dengan cara beli token listrik di Alfamart, yang beda adalah biaya administrasinya.

Daftar harga token listrik di Indomaret

Daftar harga beli pulsa listrik di Indomaret sama saja dengan tempat lain yaitu 20 ribu s.d. 10 juta untuk nominal pembelian pulsa listriknya.

Yang membedakan antara beli pulsa token listrik di Indomaret, Alfamart, ATM BRI, ATM Mandiri, Internet Banking BRI, Internet Banking Mandiri, Sepulsa, Tokopedia, dan tempat lain adalah biaya administrasinya.

Kalau harga pulsa listrik semua sama saja.

Biaya admin di Indomaret termasuk paling murah dibandingkan dengan yang lain. Biaya admin pembelian pulsa token listrik di Indomaret cuma 2 ribu rupiah, bandingkan dengan:

  • ATM/Internet Banking BRI: 2.500
  • ATM/Internet Banking Mandiri: 3.500
  • Sepulsa: 2.500
  • Alfamart: 3.500

Biasanya ada juga promo token listrik indomaret kalau kita lagi beruntung.

Nah itu saja pengalaman cara beli token listrik di Indomaret beserta harga dan biaya yang harus kita bayar. Baca Juga: Cara Dapat Pulsa Listrik Prabayar Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *