Inilah Limit Transfer Internet Banking Mandiri Terbaru 2018 Yang Mesti Kalian Tahu

limit transfer mandiri online

jumanto.net – Limit Transfer Internet Banking Mandiri Terbaru. Buat kalian para pengguna layanan Bank Mandiri, beberapa hal yang harus kalian tahu di antaranya: limit transfer sms banking mandiri, limit transfer antar bank mandiri, limit transfer mobile banking mandiri ke bank lain, limit transfer internet banking mandiri bisnis, serta limit transfer SKN Bank Mandiri dan RTGS.

Dengan kemunculan generasi internet banking Mandiri terbaru, yaitu Mandiri Online, sebenarnya sudah gak perlu lagi kita gunakan mobile banking mandiri dan sms banking mandiri.

Mandiri Online sendiri merupakan gabungan dari mobile banking dan sms banking mandiri sehingga keduanya sudah tercakup di dalam layanan mandiri online.

Biaya layanan Mandiri Online gratis kok per bulannya, kecuali biaya admin misalkan beli token listrik atau transfer antar bank.

Tapi kalau cuma cek saldo, transfer ke sesama rekening mandiri, atau bayar shopee, lazada, tokopedia, traveloka, dan belanja online lainnya, gak ada biaya bulanan yang dipungut.

Baca Juga: Cara Cek Saldo Mandiri Online yang Mudah Banget Gak Ribet

Besaran Limit Transfer Internet Banking Mandiri Terbaru (Mandiri Online)

Menggunakan Mandiri Online itu enak banget, bisa beli pulsa listrik tengah malam, termasuk saat saya bayar tiket lebaran semalam saat pesan tiket kereta lewat KAI Access.

Bayar tiket kereta menggunakan Internet Banking Mandiri membantu banget, tengah malam rebutan tiket kereta lebaran, alhamdulillah dapat dan langsung saya bayar pakai Mandiri Online.

Gak perlu keluar rumah, gak perlu ke ATM, gak perlu ke Indomaret atau Alfamart cuma sekedar mau bayar tiket.

Pokoknya, wajib banget deh buat kalian nasabah Mandiri untuk mendaftar Mandiri Online karena manfaatnya luar biasa.

Salah satu manfaat dari internet banking mandiri adalah bisa transfer ke sesama bank mandiri atau bank lain.

Namun, ada batasan jumlah maksimal nilai transfer per hari yang diatur oleh bank Mandiri.  Ada ketentuan Limit Transaksi Mandiri Online yang diatur oleh pihak bank.

Berikut ini batasan limit transfer internet banking mandiri yang saya dapat dari situs resmi bank Mandiri:

limit transfer internet banking mandiri
limit transfer internet banking mandiri

Dari tabel batasan maksimal nilai transfer internet banking mandiri menggunakan Mandiri online di atas dapat dilihat bahwa:

  • Limit transfer antar bank mandiri menggunakan mandiri online adalah: 25 juta rupiah per hari dan 25 juta rupiah per transaksi.
  • Limit transfer online dari bank mandiri ke bank lain maksimal 25 juta per hari dan 25 juta per transaksi.

Limit transfer mandiri online cukup besar juga ya.

Nilai limit tranfer internet banking mandiri di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan bank mandiri.

Setiap transaksi menggunakan mandiri online, ada otentifikasi yaitu dengan memasukkan mpin mandiri online.

mpin mandiri online adalah adalah PIN SMS Banking Mandiri itu sendiri. Cara mendapatkan mpin mandiri online: datang ke CS bank mandiri.

Jika mandiri online terblokir karena salah PIN atau salah Username, segera hubungi Call Center Mandiri dan urus di CS bank mandiri terdekat.

Saat ada gangguan jaringan, aplikasi mandiri online tidak bisa dibuka, jadi harus menunggu jaringan normal kembali.

Pada tulisan ini tidak saya tuliskan limit transfer mobile banking mandiri karena sudah ada Mandiri Online yang bakal menggantikan layanan mobile banking.

Demikian saja informasi Limit Transfer Internet Banking Mandiri Terbaru mudah-mudahan bermanfaat. Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Mandiri Online yang Harus Kalian Tahu.